KASIH memiliki arti yang begitu indah dan kata ini menjadi sebuah akronim dari lima nilai atau budaya yang harus nyata bagi setiap karyawan yang melayani.
Saling Percaya, Menghargai, Berkomitmen
Setiap karyawan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya wajib bersikap aktif dan proaktif kepada sesama pekerja dan kepada pasien dan keluarganya (Memberikan Pelayanan Lebih)
Setiap karyawan wajib bersikap Santun. Memastikan 5S yaitu melayani dengan Senyum, Sapa, Sabar, Salam, Sahabat dapat tercapai
Setiap karyawan wajib melayani dengan sikap yang bersih dan jujur, bersih dan bertanggung jawab atas pekerjaannya
Setiap karyawan wajib menghidupkan Sepuluh Hukum Kesehatan
Setiap karyawan memiliki sikap selalu peduli kepada setiap pelanggan dan meyakini bahwa TUHAN-lah yang menyembuhkan. Motto ini akan menjadi penyemangat bagi setiap karyawan untuk melayani dengan sungguh-sungguh sebab Tuhan akan menyempurnakan upaya kami dan memberi kesembuhan kepada setiap pasien.